Minggu, 21 Juni 2009 di 13.37 |  

rindu aku akan jiwaku yang dulu
saat aku di manja dalam kalbu
dalam sopan dalam sabar
dalam syukur atas semua karunia hidup

rindu aku akan jiwaku yang pernah bersujud
menggelar lentera di setiap gelap ku

pudar kini penat melanda

harus nya saya sadari jauh bukan sesaat
sedari dulu
tak pantas di teruskan

mestinya di pahami di baca setiap hikma yang berlaku

aku tak boleh rapuh seperti saat ini
berpangkuh dan terus berpangkuh

hidup ku tak lagi kurasa
mata ku kosong
memancarkan nanar penuh tanya

betapa ini semua sudah terjadi
runtuh nya buat aku tak mampu berdiri untuk saat ini

Ya Allah ku pinta kuasamu untuk saat ini
untuk menegarkan hatiku apapun yang terjadi nanti

kan ku tatap semua

semoga jawaban tentang nanti adalah hadiah terindahku untuk saat ini
Diposting oleh cint4arlinza

0 komentar:

Visit the Site